Sabtu, 14 Januari 2012

I Love Painting

                Melukis. Sebuah kegiatan menggambar sesuatu dengan kuas dan cat air. Kalau ditanya yang mana yang paling kusuka, menggambar atau melukis? Maka akan kujawab aku lebih suka melukis. Menurutku, melukis tidak membuat jenuh. Kalau aku menggambar rasanya  cepat jenuh. Mungkin karena aku memang tak berbakat dalam hal menggambar ya??? :P. Tapi, kalau aku melukis, bisa berjam-jam. Kalau melukis tinggal sreeet, sreeet pakai kuas, selesai deh gambarnya. Tinggal diwarnai dan dihiasi. Satu lagi alasan kenapa aku lebih suka melukis ketimbang menggambar. Kalau melukis, pakai jari juga bisa. Biasanya, kalau malas pakai kuas, jari-jemariku  akan menjadi ‘ kuas ‘ pengganti. Menjadikan melukis sebagai hobi? Boleh! Atau, menjadikan menggambar sebagai hobi? Boleh juga tak ada salahnya, atau menjadikan keduanya sebagai hobi? No Problem! 

2 komentar:

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik