Selasa, 27 Desember 2011

Ranking??

                Sabtu kemarin,aku pergi ke Balai Diklat Perindustrian. Ya, tentu saja ada tujuannya aku pergi kesana. Sekolahku mengadakan acara Pentas Seni & Kreativitas dalam rangka penerimaan raport. Setelah persembahan tari-tarian dan drama selesai, orangtua siswa pun menerima raport. Menerima raportnya berurutan sesuai dengan nomor yang diambil ketika datang. Aku mendapat nomor 14, tanggal ulang tahunku. Umi dan Abi duduk menunggu giliran, sementara aku bermain bersama Lina, teman sekelasku. Nomor 12  tidak ada, 13 tidak ada, dan 14, giliranku. Abi beranjak ke kursi di depan meja penerimaaan raport. Setelah berbincang-bincang sebentar dengan Pak Guru, kami pun hendak pulang. Aku berjalan di sebelah Abi.Teman sekelasku mencegatku dan bertanya” Ranking berapa ko, ranking berapa ko?” Umi yang mendengar pertanyaan teman-temanku menjawab,”Tidak pake ranking  ji sayang, belajarnya dilanjutkan ya!” Aku sudah tidak heran mendengar pertanyaan teman-teman tentang ranking. Ya, biarlah semua hal tentang ranking berlalu tanpa jawaban….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik